Cara Mencopy Film Yang Diproteksi Oleh Windows – Pastinya anda pernah menyewa, membeli atau bahkan mengcopy film dalam CD atau DVD. Mungkin saja, beberapa dari anda tidak bisa mengcopy video tersebut ke dalam PC ataupun notebook anda, atau anda tidak bisa menyelesaikannya hingga 100%. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Hal itu bisa saja terjadi karena film yang ada dalam CD tersebut sudah diproteksi.

Namun, anda tak perlu khawatir karena hal ini dapat diatasi dengan sebuah aplikasi yang bernama Isobuster, berikut sedikit ulasan tentang Cara copy dvd Film Yang Diproteksi Oleh Windows dengan Aplikasi Isobuster ini.

Isobuster merupakan aplikasi yang memiliki fungsi untuk membobol proteksi film di CD. Walaupun terkadang aplikasi ini jarang digunakan tetapi untuk anda yang gemar menonton film aplikasi ini mastinya akan sangat anda butuhkann. Tampilannya sederhana dan simple, pada bagian atas menu barnya hanya terdapat : File, Option, dan Help saja. Pada sisi kiti terdapat menu partisi. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat CDROM lebih awet karena jika and aterlalu lama menggunakan CDROM maka CDROM akan menjadi panas dan bisa lebih cepat rusak.

Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk mengcopy video yang telah diproteksi :

  1. Download dan instal Aplikasi Isobuster
  2. Buka aplikasi ini
  3. Masukkan CD yang akan anda copy dalam DVD ROM
  4. Pilih video yang ada dalam folder MPEGAV
  5. Klik kanan file video yang akan anda copy
  6. Extract but filter only M2F2
Saat langkah-langkah di atas sudah anda lakukan, tunggu sampai proses copy dvd film ke komputer hingga selesai. Lamanya proses ini tergantung dari besarnya film yang anda copy.
Jika cara di atas tak berhasil anda bisa menggunakan aplikasi lainnya. Untuk copy game PS ke komputer anda bisa menggunakan Alcohol 120 dengan format ISO.
Isobuster ini juga dapat digunakan untuk memindai file yang hilang pada CD karena tergores dan tidak bisa dibaca, dengan aplikasi ini anda bisa membuat CD tersebut terbaca lagi.