Nonton film sambil minum kopi merupakan salah satu kombinasi yang istimewa. Tentunya sudah banyak orang yang memadukan dua hal ini, namun bagaimana jika sebuah film bercerita tentang kopi

itu sendiri? Sepertinya perpaduan dan ‘racikan’ yang satu ini akan lebih istimewa lagi.

Lenovo dan Intel membuktikan diri bahwa mereka tidak melulu soal gadget, namun mereka juga peduli dengan kopi Indonesia. Salah satu bentuknya adalah persembakan film “Filosofi Kopi” yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Sebuah film yang tidak hanya bercerita, tapi juga membuka wawasan baru untuk melihat kopi Indonesia dalam bingkai yang penuh gairah dan cinta.

Sambil menunggu proses film ini selesai, Lenovo dan Intel melalui situs

www.lenovofilosofikopimovie.com menawarkan kesempatan isitimewa bagi masing-masing lima orang

yang beruntung untuk memilih salah satu hadiah berikut :

  1. Belajar membuat film dengan Angga Dwimas Sasongko, sutradara handal yang sebelumnya menyutradarai film Cahaya Dari Timur dengan berbagai penghargaan yang didapat.
  2. Meracik kopi dengan Chicco Jerikho, aktor tampan yang merahi piala Citra untuk pemeran utama pria terbaik di Festival Film Indonesia 2014.
  3. Tour bersama Rio Dewanto. Kamu bisa merasakan jalan-jalan di perkebunan kopi nan sejuk bareng Rio Dewanto.

Selain kesempatan di atas, kamu juga bisa mendapatkan tiket gratis nonton di Cineplex XXI senilai hingga Rp. 200,000 untuk setiap pembelian produk Lenovo yang menggunakan prosesor Intel. Setiappembelian produk-produk Lenovo tersebut juga berhak mendapatkan kupon Lucky Draw dimana kamu berkesempatan memenangkan hadiah seperti berikut :

  1. 10 tiket nonton gratis senilai @Rp 500.000
  2. 30 tiket nonton gratis senilai @Rp 250.000
  3. Tiga pasangan mendapatkan tiket gratis untuk trip ke Movie World Australia (hanya berlaku bagi pembelian di Lenovo Exclusive Store)

 

Periode pembelian yang valid hanya berlaku sejak 1 Februari hingga 31 Maret 2015, sedangkan untuk periode klaim hadiah dimulai dari 14 Februari hingga 7 April 2015. Tentunya selama persediaan hadiah masih ada.

Nah buat kamu yang berencana memiliki notebook, desktop atau tablet dalam waktu dekat, produk Lenovo berbasis Intel bisa menjadi pilihan yang sangat menarik. Selain mendapatkan teknologi hebat di dalamnya, kamu juga bisa memporeleh kesempatan yang tidak bisa dirasakan semua orang. Siapa tahu kamu dan pasanganmu yang terpilih untuk trip Movie World Australia.

Tak ingin ketinggalan kesempatan langkah ini? segera miliki produk Lenovo berbasis Intel dan daftarkan diri kamu di www.lenovofilosofikopimovie.com. Semoga beruntung.