Iklan game Battlefield 4 di Youtube

Faktatekno.com – Jika anda ingin mendapatkan pendapatan tambahan yang cukup menjanjikan namun tidak begitu sulit mungkin anda perlu mencoba hal berikut ini. Cara yang sudah lama ada namun tidak ada salahnya jika dicoba lagi. Cara mendapatkan pendapatan tambahan dengan mempromosikan game besutan EA, dengan itu maka anda akan mendapatkan dollar.

Perusahaan yang mau memberikan bayaran kepada pengguna Youtube untuk mendapatkan pendapatkan dengan mempromosikan produk mereka selain EA ada perusahaan lain yaitu Microsoft.

Anda bisa mendapatkan komisi langsung dari game-game terbaru yang dibuat oleh Microsoft jika mau mempromosikan poruduk-produk mereka di Youtube. Salah satu produk game yang terbukti membayar adalah Need For Speed Rivals dan Balltefield 4.

Bagi Anda yang ingin memperoleh tawaran tersebut anda dapat menghubungi mereka dan mengikuti peraturan khusus yang telah dibuat. Biaya yang ditawarkan sangatlah menggiurkan. Untuk game pertempuran seperti Battlefield 4 saja pihak pembuat game bersedia memberikan komisi sebesar US$10 untuk setiap 1.000 kali disaksikan oleh pengguna Youtube diseluruh dunia. Jika view lebih dari itu misalkan saja sudah dilihat sebanyak 20juta kali pengguna Youtube maka user yang mengiklankan game tadi akan mendapat US$200,000. Karena uang yang disediakan begitu besar maka untuk dapat mempromosikan game via Youtube ini anda harus membaca dan menaati peraturan khusus yang telah dibuat oleh produsen game tersebut.

Akan tetapi ada hal yang patut disayangkan dalam program iklan game EA dapat uang ini. Pihak EA sampai sejauh ini belum pernah memberikan secara jelas kepada pengguna Youtube yang menjalankan program iklan game EA tersebut. Pihak EA sendiri hanya memberikan pengumuman terbaru saja dalam program mereka yang dijuluki dengan Ronku.