Mempunyai target untuk bisa menjadi importir ponsel pintar terbesar ke dua di Indonesia, perusahaan telekomunikasi Smartfren baru-baru ini sukses mengeluarkan produk teranyar mereka yang diberi nama New Andromax V. Dengan diluncurkannya ponsel pintar Andromax ini, Smartfren mengisyaratkan kepada para pesaingnya bahwa inovasi mereka belumlah berakhir.

Ponsel pintar yang dibuat oleh perusahaan ZTE ini memiliki desain layar yang cukup luas dengan ukuran 5.0 inci dan resolusi sebesar 1.280 x 720 pixel. Wajar memang bila produk yang dibuat di china ini mempunyai layar yang luas, karena konsumen yang ada di Indonesia kini lebih menginginkan ponsel dengan layar yang besar. Sukaca Purwokadjoni yang sekarang menjabat sebagai Kepala Produk ponsel pintar Smartfren membenarkan akan hal ini, untuk itulah Smartfren sengaja mengusung produk terbarunya dengan layar yang besar.

Bagi kamu yang ingin mempunyai ponsel pintar ini, dijamin tidak akan kecewa soal urusan internet. Karena New Andromax V ini menyediakan dua slot kartu SIM, tentunya SIM yang bisa anda pakai adalah GSM dan CDMA. Untuk CDMA anda bisa menikmati kecepatan internet yang tergolong cepat, bisa mengunduh dengan kecepatan 3,1 Mbps melalui koneksi EV-DO Rev-A bila tersedia di daerah anda. Namun berbeda untuk jaringan GSMnya, kamu hanya bisa menikmati koneksi sebatas EDGE.

Untuk spesifikasi perangkat kerasnya, New Andromax V dibekali dengan prosesor Quad-Core 1,2 Ghz dan prosesor grafis Power VR SG5X. Untuk RAMnya tak usah kawatir, terdapat 1 GB yang akan membuat kinerja ponsel ini menjadi lebih maksimal. Memori internalnya juga cukup besar, mecapai 8 GB dan masih bisa menampung memori eksternal MicroSD hingga 32 GB.

Bagi kamu yang suka fotografi, bisa juga memanfaatkan kamera yang ada di New Andromax V ini karena sudah menggunakan kamera 8 MP dilengkapi juga lampu flash LED. Akan semakin lengkap untuk berfoto ria sebab kamera depan juga mempunya kamera 2 MP.

Seperti kebanyakan ponsel pintar lainnya, produk yang menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini dilengkapi dengan konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi dan juga GPS. Terdapat pula jack audio berukuran 3,5 mm. Pengoperasian seluruh hardware dan softwarenya akan memanfaatkan daya baterai yang memiliki kekuatan 2.300 mAh.

Bila kamu tertarik dengan ponsel pintar ini, kamu bisa memilikinya dengan harga 2,2 juta yang tentunya sudah dilengkapi kartu SIM Smartfren di dalamnya.