Terobosan baru datang dari perusahaan elektronik dalam negeri yang bergerak dibidang ponsel pintar dan tablet. Memang namannya cukup asing bila didengar oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Karena IMO Mobile Entertainment sendiri baru saja berdiri di tahun 2011 lalu. Perlu kamu ketahui juga, meski IMO belum memiliki pasar yang besar seperti perusahaan ponsel pintar lainnya, sepatutnya kita turut berbangga karena IMO merupakan merk lokal yang menghasilkan produk-produk canggih.

Di awal tahun ini, Imo dikabarkan akan meluncurkan produk terbaru mereka yang mengusung teknologi tinggi dengan prosesor 8 core. Bila memang ponsel pintar ini resmi dipublikasikan, IMO akan menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor tersebut. Hal ini sebenarnya telah diutarakan oleh para petinggi MediaTek yang berkunjung ke Indonesia pada akhir tahun 2013 yang lalu.

Ponsel pintar yang nantinya akan diberi nama IMO Clarity tersebut memiliki kecepatan clock 1,7 GHz. Ditambah lagi kapasitas RAM yang besarnya mencapai 2 GB. Untuk memori internalnya, kamu bisa menyimpan berbagai data hingga 16 GB, jika dirasa kurang kamu bisa memasukkan memori eksternal MicroSD sebesar 32 GB.

Keunggulan lainnya ponsel pintar ini menyediakan dua slot SIM untuk penggunanya. Bisa bekerja di jaringan GSM hingga HSDPA+. Selain itu, dilengkapi pula dengan kamera belakang sebesar 13 MP dan 5 MP pada bagian depan.

Layarnya yang besar hingga 5 inci dengan resolusi full HD berukuran 1920 x 1080 pixel adalah kelebihan lain dari IMO Clarity. Jika dianalisa dari segi software dan hardware, inilah ponsel pintar merk lokal yang mempunyai spesifikasi tertinggi di tanah air. Apalagi didukung penuh dengan sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean yang akan mencuri hati jutaan penggemar gadget di pasaran Indonesia.

Untuk saat ini, IMO Mobile Entertainment belum secara resmi mengumumkan kapan mereka akan mempublikasikan IMO Clarity ke khalayak publik tanah air. Yang jelas, menurut info yang ada di situs resminya, IMO Clarity akan hadir pada bulan Februari tahun ini.