OS X Maverick adalah sistem operasi paling baru dari Apple yang diakui sebagai salah satu inovasi paling cerdas dari perusahaan yang berasal dari Cupertino. Dalam Sistem operasi ini terdapat banyak sekali fitur baru yang dibawanya. Salah satu fitur andalan dalam OS ini adalah fitur update aplikasi dari App Store yang bisa dilakukan secara otomatis.Fitur ini dibuat untuk mempermudah dan menjamin keamanan penguna tapi beberapa konsumen sepertinya tidak begitu senang dengan adanya fitur update aplikasi otomatis ini dan akan lebih memilih untuk mematikannya. Apalagi jika koneksi internetnya sangat terbatas, pasti akan membuat aktivitas berselancar di dunia maya menjadi lemot.

Sayangnya banyak dari mereka yang tidak tahu cara mematikan fitur ini dan akhirnya pasrah jika fitur ini terus melakukan update aplikasi secara otomatis tanpa bisa dihentikan.

Tapi tenang saja, untuk anda yang masih kebingungan mengetahui cara mematikan fitur update aplikasi secara otomatis ini, kami akan memberikan beberapa tips yang mudah untuk mematikan fitur update aplikasi secara otomatis pada OS X Mavericks ini.

Nah, dibawah ini adalah beberapa tips untuk membuat fitur update aplikasi otomatis di OS X Mavericks ini menjadi OFF/Mati :

1.    Pertama-tama buka dulu menu System Preferences dan klik App Store
2.    Setelah itu pada jendela berikutnya, hilangkan centang opsi “automatically check for update” yang akan secara otomatis menghilangkan centang pada tiga opsi yang ada dibawahnya.

Dan setelah anda menyelesaikan proses tersebut, maka smartphone anda tidak akan bisa melakukan update aplikasi secara otomatis. Saat anda berubah pikiran dan ingin mengaktifkan kembali fitur ini, anda bisa mengubahnya dengan mudah dan caranya pun masih sama dengan cara di atas. Centang kembali pilihan yang hilangkan pada langkah kedua, dengan begitu fitur update aplikasi otomatis ini akan kembali seperti semula.

Bagaimana? Tidak sulit bukan?

Selamat mencoba. Semoga Cara Mudah Mematikan Fitur Update Aplikasi Pada OS X Mavericks bermanfaat untuk anda yang menggunakan OS X Mavericks