Baru-baru ini para pengguna smartphone dihebohakn dnegan game Flappy Bird, game ini banyak di unduh beberapa pengguna karena membuat penasaran, kabarnya game ini dapat membuat anda frustasi bahkan bisa saja membanting ponsel anda sendiri namun ingin tetap memainkannya, lagi, lagi dan terus menerus.

Game Flappy Bird ini kini menjadi game gratis yang sangat populer yang bisa anda unduh di toko aplikasi Apple App Store dan juga Google Play Store. Sebenarnya Game ini sudah ada sejak awal Mei 2013 lalu. Flappy Bird ini adalah game yang cukup sederhana, dari cara memainkannya ataupun dari tampilannya.
Game ini adalah buatan pengembang Nguyen Ha Dong yang berasal dari Hanoi, Vietnam. Dalam Flappy Bird ini terdapat sebuah grafik klasik yang akan membawa anda kembali ke-era game 8-bit.
Nah, berikut adalah cara mudah memiliki dan memainkan game Flappy Bird ini :

1.    Download terlebih dahulu game Flappy Bird ini di Apple App Store atau di Google Play Store.
2.    Kemudian setelah unduhan selesai, intall game ini di smartphone anda
3.    Setelah terinstall anda bisa dengan mudah memainkannya, dengan hanya mengetuk jari anda ke layar ponsel, ini akan membuat ‘si burung’ terbang, untuk bisa berhasil anda harus melewati pipa-pipa yang berwarna hijau.

Mungkin cara di atas terlihat begitu mudah dan tidak ada tantangan ataupun cerita yang menarik, tapi anda salah besar. Pada game Flappy Bird ini anda akan menemukan beberapa kesulitan-kesulitan yang akan membuat anda emosi. Game ini termasuk game kasual tersulit.

Agar dapat membuat burung terbang dan melewati pipa hijau adalah hal yang cukup sulit, jika waktu mengetuk layar anda tidak tepat maka burung akan menabrak pipa dan anda harus mengulang kembali dari awal.
Tapi meskipun game ini bisa membuat emosi dan jengkel, ternyata game ini malah membuat kecanduan.

Anda akan terus saja merasa penasaran ketika melihat skor. Setelah bermain berkali-kali dan gagal terus maka skor anda hanya lima (5) saja. Dan pastinya anda akan terua mencoba untuk bisa mencoba lagi,anda akan terus menekan tombol “OK” dan “Start” berulang kali.

Selamat mencoba, dan tahan emosi anda ketika memainkan game “menyebalkan” ini.