Sony Xperia Z3, Z3 Compact dan Z3 Tablet Compact yang diperkirakan hadir di pasar mulai 26 September 2014 akan menjadi smartphone pertama dengan permainan Game PS4 yang juga didukung pengontrol DUALSHOCK®4.

Melalui situs resminya, Sony ingin mengajak para pengguna smartphone untuk mengucapkan selamat tinggal pada permainan game biasa. PS4™ Remote Play di Xperia Z3 mewujudkan PS4 gaming sesungguhnya pada ponsel premium. Dengan akses konsol PS4 melalui WiFi rumah, pengguna Xperia Z3 dapat memainkan game favorit dengan pengontrol DUALSHOCK®4 di ruang lainnya.

Xperia Z3 menyandingkan permainan game terbaru dengan teknologi Sony terbaik. Dengan layar super terang Full HD 1920×1080 pixel dan teknologi peredaman derau, memanjakan diri Anda di dalam game tak pernah semudah ini.

Fungsionalitas ini tersedia di Sony Xperia Z3, Z3 Compact, dan Z3 Tablet Compact mulai November 2014. Sistem PS4, DUALSHOCK®4, Sony Entertainment Network, dan sambungan internet kecepatan tinggi diperlukan. Beberapa game mungkin tidak mendukung fitur ini.

Lalu berapa harga Sony Xperia Z3 yang dibanderol pihak Sony?
Untuk mengetahuinya silahkan klik di sini : Harga Sony Xperia Z3

Silakan simak bagaimana PS4 Remote Play bekerja melalui video berikut :