Samsung Rilis Galaxy Grand 2 Dengan Wanra Hitam dan Pink - Android terbaru, spesifikasi, harga, review

Perangkat Galaxy Grand 2 memang sudah resmi dirilis dan diperkenalkan oleh Samsung kepada masyarakat. Tetapi, sepertinya perusahaan asal Korea Selatan ini masih belum puas dan ingin membuat tampilan Galaxy grand 2 ini semakin menarik dan baru. Samsung kini tengah mengembangkan ponsel Galaxy Grand 2 ini, dan kali ini Samsung Galaxy grand 2 akan tampil dengan warna yang lebih segar dan juga bervariasi dibanding produk sebelumnya.

Di lansir dari GSMArena pada kamis (13/2/2014). Samsung kabarnya telah meluncurkan varian terbaru dari Galaxy Grand 2. Pada Smartphoen ini kabarnya tersedia dalam dua varian warna baru yakni pink dan hitam. Untuk anda para penggemar smartphone pastinya sudah menantikan phadrinya perangkat ini, tetapi sayang sekali. Samsung hanya akan memasarkannya di pasar India dan belum ada rencana memasarkannya secara global.

Namun walaupun dua varian warna ini sudah diluncurkan, tapi Galaxy grand 2 warna pink belum ada di pasaran. Yang tersedia hanya warna hitam saja yang sudah bisa dijumpai dan beli di toko-toko ritel di India.  Harga dari dua Smartphone yakni sekitar US$ 365 atau jika di rupiahkan maka akan menjadi sekitar Rp. 4, 33 juta per unitnya. 

Dari segi spesifikasinya, Samsung Galaxy Grand 2 ini masih sama persis dengan versi pertamanya yang telah diluncurkan. Yakni menggunakan layar HD berukuran 5,2 inci dengan ditenagai prosesor quad-core berkecepatan 1,2 ghz, RAM sebesar 1,5Gb, memori internal 8GB yang juga masih ditambah dengan slot microsd dengan sokongan daya baterai sebesar 2600 mAh. Kamera utama Galaxy Grand 2 ini mempunyai ukuran 8 MP dan pada bagian depan terdapat kamera yang berukuran 1,9 MP.

Untuk konektivitas, smartphone ini juga dilengkapi dengan 3G dan juga Bluetooth 4.0 . Selain itu Smartphone ini juga mempunyai fungsi Dual-SIM yang bisa anda gunakan untuk menelpon dan juga mengirim SMS.

Sayang sekali, ponsel ini hanya di jual di India saja. Pastinya semua pecinta smartphone di dunia juga penasaran dengan smartphone ini. Semoga saja Samsung bisa lebih melebarkan pasar Smartphone ini hingga pasar Global.