Mungkin bagi para penggemar kegiatan memancing, mendapatkan ikan adalah salah satu kepuasan tersendiri. Apalagi jika ikan yang didapatkan begitu banyak, pasti anda bisa disebut sebagai orang yang lihai dalam memancing.

Namun apa jadinya jika anda selalu kesulitan untuk mendapatkan ikan? Dan selalu merasa frustasi jika sudah memancing begitu lama tapi ikan tak juga kunjung di dapatkan. Jangan khawatir, and abisa mnemanfaatkan FishHunter Sonar. FishHunter Sonar adalah alat pencari ikan portable yang dapat membuat anda mengetahui kedalamantemperatur dan juga lokasi mana yang banyak terdapat ikan.

FishHunter sonar ini mempunyai ukuran yang cukup ringkas untuk anda bawa ketika memancing. Cara penggunaanya pun cukup mudah, anda hanya perlu mengunduh aplikasinya secara gratis di Google Play untuk perangkat android dan di Apple Appstore untuk para pengguna iOS. Saat aplikasi ini sudah terpasang, anda hanya tinggal menghubungkan sonar dengan smartphone anda melalui koneksi bluetooth lalu lepaskan fishhunter sonar ke laut ataupun danau.

Ketika Sonar menemukan sekumpulan atau habitat ikan, maka perangkat ini akan secara langsung mengirimkan informasi ke smartphone anda.fishhunter sonar akan tetap terhubung dengan smartphone anda sampai radius 25 meter.perangkat ini bisa mendeteksi adanya ikan sampai kedalaman 30 hingga 40 meter.

Dan rahasia dari kemampuan FishHunter Sonar untuk menemukan adanya sekumpulan ikan adalah ada pada penggunaan teknologi sonar (sound navigation and raging)  yang telah menggunakan frekuensi suara untuk menggambarkan keadaan sekitar. Sonar adalah kemampuan alami seekor kelelawar dan juga lumba-lumba yang biasa digunakan untuk berkomunikasi.

FishHunter Sonar ini bisa bertahan sampai 8-9 jam dengan hanya sekali pengisian baterai, ini sudah cukup untuk menemani anda sekali perjalanan memancing. Mengisi dayanya pun juga lumayan cepat, anda hanya butuh waktu 2 jam untuk bisa mengisi penuh daya untuk perangkat ini.

Ingin memiliki FishHunter Sonar?

Anda bisa memiliki pernagkat ini hanya dengan harga rp. 2,7 jutaan.informasi lebih lanjut, anda bisa mengunjungi laman resmi dari FishHunter.