Sebelum kita ke cara Membuat Twitter perlu kita ketahui yang dimaksud dengan twitter. Apa itu twitter?Twitter adalah jejaring sosial yang memungkinkan anda untuk bia saling berbagi informasi, menerima pesan, mengirim pesan, dan sebagai salah satu alat komunikasi lewat tulisan. Twitter ini didirikan pada bulan juni 2006 lalu. Tapi peluncuirannya baru mulai pada bulan juli. Yang mendirikan adalah Jack Dorsey, anak muda ini terkenal dan sangat kaya.

Untuk membuat Twitter ini sangatlah mudah, berikut Cara membuat Twitter terbaru 2014
1. Pertama-tama anda harus mempunyai email, sebelum masuk ke twitter buatlah email terlebih dahulu.

2. Masuk ke situs twitter. Unutk lebih mudahnya anda bisa mengakses di http//twitter.com di browser anda. Kemudian carilah form, pendaftaran Twitter. lalu klik sign up for twitter untuk memulai mengisi email dan syarat-sayarat lainnya. Isi dengan lengkap dan jelas agar mudah untuk diingat

3. Cek kembali data anda sebelum anda melanjutkan langkah berikutnya. Jika ternyata email yang anda pakai sudah  anda pakai untuk langkah pertama daftar, maka anda harus menggantinya email tersebut. kemudian jangan lupa untuk mengisi username yang sesuai dengan yang anda inginkan, laluklik create my account.

4. Lngkah keempat ini akun twitter anda sudah jadi, tetapi anda hanya perlu mengkonfirmasi melalui email. Link konfirmasi akan dikirim langsung lewat email anda yang sudah anda daftrakan.

5. Akun twitter anda sudah bisa dipakai. ikuti step by step untuk mempelajarinya. memfollow paling sedikit  pengguna gingga seterusnya terserah anda.

Itulah langkah-langkah atau Cara membuat twitter terbaru 2014 kini. Jika anda masih kesulitan untuk menggunakan twitter sebagai teman saat istirahat, saya kira wajar saja. Butuh adaptasi dan penyesuaian untuk bisa membiasakan bermain di twitter. Anda bisa meminta tolong teman untuk mengoperasikan atau cara menggunakan / bermain di twitter. Selamat bermain dan menjadikan twitter tempat nongkrong anda dan selamat mencoba berbagai banyak sosial media sebagai alat komunikasi dan berbagi informasi.