Dalam ponsel ataupun smartphone Android pastinya mempunyai aplikasi musik player untuk mendegarkan musik dimanapun anda berada. Namun, terkadang aplikasi musik bawaan HH tersebut biasanya mempunyai banyak sekali kekurangan dalam segi kualitas, suara ataupun cara menggunakan musik player tersebut.
Google Play Store telah menghadirkan beberapa musik player yang mempunyai fitur dan kualitas yang lebih bagus daripada musik player bawaan.

Berikut adalah aplikasi musik player paling baik yang dapat anda gunakan pada HH ponsel android anda :

 

1. Winamp

Developer: Nullsoft, Inc., 
File size: 4,6 MB
Winamp versi gratis tidak memiliki equalizer dan hanya ada dalam versi berbayar. Tetapi fitur yang diberikan pada versi gratisnya juga begitu menarik, salah satunya adalah wireless syncing. Fitur ini dapat membuat anda bertukat file musik dengan PC yang sudah terinstal versi desktop terdapat pada widget yang bisa anda pasang di homescreen dengan ukuran 4×1 dan juga 4×2.

2. Doubletwist Player

Developer: dowbletwist, 
File Size: 8,5 MB
Doubletwist juga sama seperti dengan winamp yang mempunyai fasilitas wireless sync. Yang membedakan adalah fitur ini bisa digunakan untuk file foto dan juga video.ketika aplikasi gratis lainnya lebih unggul dengan fiturnya, aplikasi ini malah memilih untuk membatasifiturnya cukup banyak dan menyajikan hanya di versi berbayar saja. Jadi anda tidak bisa menikmati fitur-fitur seperti equalizer dan juga download cover album. Kekurangan dari aplikasi ini adalah ukuran file installer yang cukup besar.

3. Mixzing Media Player

Developer: mixzing, 
File size: 3,1 MB
Aplikasi ini disamping dapat memutar musik juga terdapat fitur download berbagai hal yang berkaitan dengan lagu, seperti cover album dan juga liriknya. Ada juga navigasi seperti halnya lock-screen widget yang memiliki fungsi untuk mengontrol player saat ponsel android anda dalam keadaan terkunci. Anda juga dapat mencari beragam informasi tentang lagu dan artis melalui aplikasi ini karena pada aplikasi ini juga dilengkapi dengan browser sebagai mesin pencari dan pastinya harus ada koneksi internet.