Semakin dekat dengan hari perilisannya, Samsung Galaxy S5 semakin terkuak detail dan keberadaannya. Terakhir kali, Smartphone ini ada dalam sebuah tes Benchmark antutu dan sanggup mengalahkan smartphone Android lainnya.

Pada tes Benchmark AnTuTu tersebut, Samsung Galaxy S5 berhasil mengumpulkan skor yang luar biasa fantastis dan menjadi salah satu smartphone yang memiliki performa paling tinggi yang pernah di tes dengan menggunakan Benchmark AnTuTu.

Dilansir Softpedia (7/2), Samsung Galaxy S5 ini sudah berhasil mendapatkan skor 35.666 dan telah berhasil mengalahkan smartphone Android kelas atas lainnya seperti Galaxy Note 3, Sony Xperia Z Ultra.Mi3, Xiaomi dan juga :G G2.

Pada tes Benchmark tersebut juga terkuak spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 yang akan segera di rilis. Galaxy S5 ini dibekali dengan prosesor quad-core 2,5 ghz Snapdragon 800, chip grafis Adreno 330 dengan  RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB.

Samsung Galaxy S5 ini memiiki kamera belakang dengan resolusi 16MP dan pada bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 2MP dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Tetapi data tes yang dilakukan oleh Benchmark AnTuTu pada Smartphone Galaxy S5 yang pertama kali dibeberkan oleh hdblog.it ini belum dapat dipastikan 100 persen kebenarannya,

Ini berhubungan dengan adanya perbedaan spesifikasi antara yang ada pada Benchmark dengan spesifikasi yang telah beredar di pasaran selama ini. Dalam tes tersebut menyebutkan bahwa Galaxy S5 menggunakan Snapdragon 800 namun prediksi yang telah berkembang menyebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan prosesor Snapdragon805. Besarnya RAM pun berbeda, dari rumor yang bereda RAM smartphone ini adalah 3GB tapi dalam tes tersebut hanya memiliki RAM sebesar 2 GB.


Tetapi, terlepas dari perdebatan mengenasi spesifikasi tersebut sudah bisa dipastikan bahwa Samsung Galaxy S5 ini memiliki spesifikasi dan performa yang luar biasa tanpa lawan.
Kita tunggu saja kebenaran dari spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 ini yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.