HTC M8 atau HTC One 2 akhirnya menunjukkan bentuk aslinya menjelang acara perilisannya pada  Maret 2014.

Dikutip dari Softpedia (11/2) menampilkan desain bodi HTV M8 atau banyak orang menyebutnya HTC One 2 ini akhirnya telah tersebar luas di dunia maya. Foto yang pertama kali diunggah oleh salah satu anggota forum XDA Developer ini akhirnya membuat semua pertanyaan tentang smartphone ini terjawab dan terlihat lebih jelas tampilan dari HTC M8 yang akan segera dijual dipasaran.

Dilihat dari bentuknya, HTC M8 ini masih mirip dengan HTC One. Kedua smartphone ini masih menggunakan bodi alumunium elegan khas smartphone high-end HTC. Tapi yang menjadi pembeda adalah pada HTC M8 ini mnemiliki dual kamera di belakang bodinya dan juga adanya tampilan HTC Sense 6.0 yang akan menjadikan tampilan lebih segar dari versi HTC Sense UI 5.0 pada Smartphone One.

Kabarnya, HTC M8 ini akan segera ada dipasaran dengan menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080p, menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB dengan HTC Sense 6 UI.

HTC M8 ini juga akan dilengkapi dengan kamera canggih yang memiliki teknologi 4-ultrapixel pada bodi belakangnya. Untuk  sistem operasinya, HTC M8 ini menggunakan Android 4.4 kitkat.

Dan dari segi performa, HTC M8 ini kabarnya juga siap bersaing dengan Samsung Galaxy S5. Dari uji coba yang dilakukan BenchMark AnTuTu, HTC M8 ini meraih poin sekitar 36.523 dan dengan melakukan tes yang sama Samsung Galaxy S5 hanya mengumpulkan poin sebanyak 35.666 saja.

Kabarnya HTC akan meluncurkan HTC M8 atau HTC One 2 ini kepasaran di Maret 2014, atau satu bulan lebih cepat dari diluncurkannya  Samsung Galaxy S5 yang kabarnya akan diluncurkan pada bulan April 2014 mendatang.

Lalu, sudahkah anda menentukan pilihan? HTC M8 atau Samsung Galaxy S5 yang akan segera meramaikan pasar smartphone dalam beberapa bulan kedepan?