Buku dan Video Panduan untuk Windows 8.1
 
Faktatekno.com – Seperti yang sudah kita ketahui, Windows 8.1 merupakan Windows versi terbaru dari Windows 8 yang sebelumnya mendapatkan keluhan dari berbagai konsumen. Windows 8.1 ini pertama kali dirilis pada bulan Juni 2013 lalu sebagai edisi beta, artinya masih dalam masa percobaan dan baru di tanggal 17 Oktober 2013, secara resmi Microsoft mempublikasikan Sistem Operasi terbarunya ini ke publik.
 
Berbeda sekali dengan versi sebelumnya, Windows 8.1 menerima tanggapan baik di mata konsumen. Karena di versi yang baru ini, Microsoft hampir secara keseluruan memperbaiki hal-hal yang dikiranya menjadi faktor utama kenapa Windows 8 tidak disukai banyak pengguna.
 
Selain itu, di Windows 8.1 terdapat penambahan fitur baru, diantaranya seperti integrasi langsung ke SkyDrive, dukungan mesin pencari oleh Bing, dan tentunya yang menjadi pembeda lagi adalah terdapatnya tombol Start yang di versi sebelumnya ditiadakan.
 
Hasil dari perubahan yang dilakukan Microsoft ini membuat Windows 8.1 mendapat konsumen yang lebih banyak dibandingkan Windows 8. Meski baru saja diluncurkan tingkat penggunaannya sudah mencapai 1,72 persen, sedangkan Windows 8 justru jatuh ke angka 7,53 persen dari sebelumnya yang berada di angka 8 persen pada Septermber 2013. Data ini berdasarkan analisa yang diterbitkan oleh Net Applications pada November 2013.
 
Pergantian dari Windows 8 menuju Windows 8.1, ternyata masih menemukan kendala bagi para konsumen. Bahkan ada kabar jika proses upgrade ini lagi-lagi mendapat keluhan dari pengguna. Perubahan user interface yang cukup drastis bisa jadi membuat pengguna merasa harus mempelajari Windows 8.1 dari awal. Padahal mereka sudah terbiasa dengan tampilan pada Windows 8.
 
Sebab itulah, Microsoft merilis Buku dan Video Panduan Windows 8.1 untuk para penggunanya. Terdapat dua e-book dan 8 video terkati windows 8.1 seperti fitur dan cara mengunakannya yang dapat kamu unduh secara gratis melalui situs resminya. Isi dari panduan ini sangatlah detail karena dimulai dari pengoperasian paling dasar (Quick Guide) hingga pengaturan yang lebih kompleks (Power User Guide).
 
Untuk lebih mudahnya dalam mendapatkan e-book dan video panduannya, kamu cukup mengunduhnya melalui link berikut ini :