Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan Lenovo A369i sebagai smartphone varian terendah, kini Lenovo kembali meluncurkan Lenovo A269i yang khusus untuk pasar yang lebih murah. Fitur ponsel ini akan berada di antara Lenovo A690 dengan A60+. Untuk mengenal lebih jauh tentang smartphone ini, berikut ulasannya :

Ponsel ini dibuat dengan desain yang cukup mungil dan bobot yang ringan, yakni sekitar 112 gr. Lenovo A269i ini mempunyai layar yang mirip dengan A60+ dengan ukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixel. Walaupun begitu fitur Dual SIM card masih tetap ada dalam ponsel ini yang juga merupakan nilai lebih jika dibandingkan dengan perangkat pesaingnya.

Spesifikasi Lenovo A269i ini menggunakan chipset Mediatek 6572 Dual Core 1 Ghz yang dipadukan dengan sistem operasi Android Gingerbread. Bukan hanya menggunakan sistem operasi lama untuk membuat harga smartphone ini menjadi lebih murah, Lenovo A269i ini juga menggunakan RAM sebesar 256 MB dan ROM 512 MB saja. Pada smartphone ini terdapat slot SDcard yang bisa diisi sampai 32 GB.

Namun pada segi kameranya, ponsel ini mempunyai kamera yang sekelas dengan Samsung galaxy star yang menggunakan kamera beresolusi 2MP. Kamera pada smartphone ini masih bisa digunakan untuk fotografi ketika momen penting, bukan hanya itu saja, Lenovo A269i ini juga mempunyai fasilitas perekam video.

Smartphone Lenovo A269i ini disokong oleh baterai dengan kapasitas 1300 mAh dan arena layarnya tidak terlalu besar, smartphone ini bisa bertahan lebih dari satu hari pada pemakaian normal. Dalam ponsel ini terdapat beberapa fitur menarik, seperti proximity, Accelerometer, HSDPA, Google Search, Wi-Fi, Maps, Bluetooth,Gmail, Calendar, Youtube, dan juga Google Talk.

Untuk masalah harga, Lenovo A269i dijual cukup terjangkau. Anda bisa memilikinya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 775 ribu saja. Ponsel Lenovo A269i adalah salah satu produk dari Lenovo yang dijual dengan harga murah namun memiliki Spesifikasi yang cukup mumpuni.

Tertarik untuk memilikinya?