Jomblo bukan berarti kesepian dan selalu galau. Banyak sekali cara yang bisa anda lakukan, seperti beraktivitas dan mencari kesibukan yang bermanfaat. Dan kabar baik untuk anda para Jomblowan-Jomblowati.. Karena kini telah hadir akun jejaring sosial baru yang khusus dibuat untuk para jomblo, Jomblo.com. Dalam jejaring tersebut, anda bisa mencari teman baru, kegiatan baru atau bahkan mencari pacar. Karena jejaring sosial Jomblo.com ini merupakan situs pertemanan yang memang dibuat untuk menghubungkan satu individu dengan individu lainnya dan juga yang memiliki hobi yang sama.

Salah satu perwakilan dari Jomblo.com, Darrick Rochili mengatakan bahwa adanya Jomblo.com ini terinspirasi dari jomblo-jomblo di Indonesia dan harus menghilangkan anggapan negative tentang jomblo. Dia berharap para jombloers bisa menunjukkan pada semuanya bahwa seorang jomblo bisa hidup positif dan tidak akan kalah seru dari yang memiliki pasangan dan jauh dari kesan “Galau” yang salaam ini sudha melekat pada kata Jomblo.

Jejaring sosial ini sangat berbeda dengan jejaring sosial lainnya, karena dalam jejaring ini terdapat fitur dan fasilitas yang dikembangkan untuk mendukung aktivitas para penggunanya. Salah satu fitur di dalamnya adalah fitur profile-matching dan pencarian grup atau aktivitas yang sesuai dengan minat dan hobi anda, fitur profil matching ini pastinya dapat dimanfaatkan untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria anda.

Sampai saat ini, para pengguna yang terdaftar pada situs jomblo.com sudah mencapai 9.000 dengan penggunaan aktif tercatat sebesar 5.000 orang yang ada pada usia 18 tahun sampai 22 tahun. Jejaring sosial jomblo.com ini mempunyai target jangka panjang agar lebih banyak lagi pengguna yang bisa mengakses ini sampai berada pada angka 1 juta pengguna.

Situs jejaring sosial jomblo.com ini juga bisa anda hubungkan ke akun Twitter dan Facebook sebagai sarana untuk saling berbagi insformasi antara jomblo-ers dengan teman yang ada di jejaring sosial tersebut.

Anda jomblo? Ingin mencari pasangan idaman? Ayo, langsung menuju ke situs resmi www.jomblo.com dan daftarkan diri anda segera.