Cara Mengundang Teman Pinterest

Pasti anda juga sudah mengetahui tentang salah satu jejaring sosial yang satu ini. Sosial media yang lebih banyak digunakan untuk mengupload foto/gambar dan juga video ini sudah memiliki banyak sekali peminat. Namun sampai saat ini pinterest masih menggunakan sistem invite jika ada yang ingin mendaftar pinterest. Sistem ini bisa ditemukan saat pertama kalinya sosial media google plus diresmikan.

Untuk anda yang belum begitu piawai menggunakan akun pinterest dan ingin mengundang ataupun menghinvite teman untuk bergabung sangatlah mudah. Ada empat pilihan yang dapat anda pilih untuk mengundang, yakni invite teman di Facebook, yahoo mail, gmail, dan bahkan bisa juga menggunakan invite langsung melalui email teman anda dengan pilihan email. Sebelum anda menggundang atau menginvite dengan pilihan Facebook, Yahoo mail dan juga Gmail anda terlebih dahulu harus men-sinkronkan akun pinterst dengan menggunakan akun jejaring sosial ataupun email yang anda gunakan.

Untuk pilihan email anda bisa menggundang tiga email sekaligus dalam setiap invite-nya. Selain itu pada pilihan email anda juga bisa menambahkan beberapa catatat yang ingin anda tinggalkan. Catatan tersebut bisa anda tulis dalam bagian “add a personal note (optional)”. Untuk mencobanya anda bisa mengikuti beberapa cara tau langkah di bawah ini :

    1. Masuk menggunakan akun pinterest anda
    2. Arahkan kursor pada nama pinterest anda yang ada di pojok kanan atas
    3. Setelah itu akan keluar beberapa pilihan, klik pada pilihan “invite friend
    4. Setelah itu adan bisa memilih salah satu dari pilihan yang ada (facebook, email, google mail dan juga yahoo!)
    5. Untuk pilihan Facebook, Yahoo! dan Gmail klik pada tulisan “find friend” dan anda akan diarahkan secara langsung pada beberapa pilihan.
    6. Dan untuk email, anda bisa memasukkan email yang anda ingin tuju dan beri sedikit catatan pada kotak note, lalu klik “send invites”.

    Dan jika langkah-langkah di atas sudah anda lakukan, anda tinggal meminta teman yang anda kirimi undangan untuk cek undangan atau invite pinterest dari akun anda. Selamat mencoba.