Aplikasi Edit Foto Untuk Pecinta Selfie

Aplikasi Edit Foto - Mungkin untuk anda yang hobi selfie tak akan lengkap rasanya jika anda memasang dan memamerkan foto selfie anda tanpa mengeditnya terlebih dahulu, hal tersebut sangat wajar bagi para penggila selfie, edit foto untuk mempercantik diri, meniruskan pipi, menata rambut, membuat pencahayaan lebih cerah, memutihkan wajah, edit seperti foto artis dan lain-lain.

Aplikasi Edit Foto
Nah, kali ini kami akan memberikan 5 aplikasi yang wajib anda miliki agar foto selfie anda lebih menarik dan terlihat lebih sempurna karena fitur-fitur di dalamnya dapat membuat wajah anda terlihat sempurna.

Berikut 5 aplikasi edit foto untuk anda penggila selfie :

1. Beauty plus
Aplikasi Beauty Plus ini dapat membantu anda untuk mendapatkan kulit wajah yang halus, bersinar, cerah dan terlihat segar. Aplikasi edit foto ini bisa anda unduh di smartphone/tablet dengan platform android dan iOS. Aplikasi ini juga memiliki fitur lainnya yang pasti akan membuat anda begitu senang, fitur penghilang jerawat, meniruskan pipi dan membuat mata lebih besar.

2. Makeup
Aplikasi makeup ini hanya bisa didownload oleh para pengguna smartphone dengan sistem operasi iOS. Pada aplikasi ini anda dapat berdandan layaknya para artis hollywod, seperti taylor swift, kim kadarsian, katy perry, lauren conrad dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan aplikasi ini anda harus membayar Rp. 9500.

3. Hairstyle makeover
Hairstyle makeover ini bukan tidak hanya dapat digunakan menata rambut wanita saja, tapi juga untuk pria. Aplikasi khusus untuk iOS ini memiliki fitur wig untuk pria, kumis dan janggut.

4. Perfect365
Pada aplikasi edit foto perfect265 ini terdapat berbagai fitur untuk mempercantik foto anda. Aplikasi gratis ini ada pada sistem operasi android dan iOS. Anda bisa menghaluskan dan memutihkan wajah anda, meniruskan pipi, memancungkanhidung dengan efek shading, bulu mata, eyeshadow, lipstick sampai ada beberapa pilihan rambut.

5. Camera360

Pastinya aplikasi ini sudah banyak sekali digunakan. Camera360 yang mempunyai banyak sekali tone warna mulai dari efek warna foto retro, hdr, black and white sampai yang paling sering digunakan adalah fitur ‘magicskin’. Fitur tersebut bisa memberikan efek kulit lebih putih dan halus. Fitur baru yang ada di camera360 adalah facefix.

***

Semoga informasi aplikasi edit foto ini bermanfaat bagi pembaca.
Share on Google Plus

About Miftahur Roziqin

FaktaTekno.com adalah situs informasi teknologi yang menyajikan informasi fakta, berita, review, tips trik, informasi harga dan rumor seputar teknologi yang terbaru dan bermanfaat.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: