Teknologi terus berkembang untuk mendukung aktivitas manusia, termasuk mampu membuat bisnis anda semakin lancar dan semakin dimudahkan. Bisnis yang kita jalankan tidak lepas dari yang namanya teknologi yang harus digunakan seperti pengatur rangkaian kerja yang harus berjalan secara berurutan. Berikut kami tampilkan 10 aplikasi yang sebaiknya dimiliki pebisnis sebagai pendukung aktivitas bisnis di lapangan. Antara lain :

1. Xero

Xero merupakan aplikasi terbaik dalam bidang accounting. Para rekan akuntan yang awam bisa lebih mudah menjalankan aktivitasnya dengan bantuan Xero. Selain digunakan untuk membantu bisnis anda terhubung dengan Bank, Xero juga bisa mempermudah dalam hal pelanggan, pembayaran secara online dan juga dalam mempermudah dalam proses penggajian karyawan dan penganggaran lainnya.
http://www.xero.com/

2. Tempo Al.

Aplikasi yang berupa kalender ini sangat membantu kita dalam reminder atau sebagai pengingat. Aplikasi yang langsung terhubung dengan email ini dapat memudahkan kita untuk menjalankan setiap kegiatan. Bisa mengingat nomor telepon, alamat sekaligus tanggal kegiatan yang kita lakukan. Tempo Al ini bisa disebut juga sebagai asisten dari smartphone. Berbagai smartphone Android dan iOS sudah menyediakan aplikasi ini.
http://www.tempo.ai/

3. Evernote.

Aplikasi yang satu ini sudah terbukti membantu untuk menulis catatan, ide-ide serta untuk mengumpulkan artikel yang ditemukan saat brosing. Hal ini membuat Evernote menjadi salah satu aplikasi pencatat yang populer di pasaran saat ini. Melalui smartphone Android dan iOS, aplikasi ini dapat diakses untuk memperlancar para pebisnis melalui http://evernote.com.

4. Feedly

Untuk berlangganan berita melalui feed atau RSS dari website ini bisa menambahkan feed dari website dengan mengintegrasikan akun Google Reader ke aplikasi Feedly. Google Reader yang diakses merujuk pada akun Google di Smartphone anda. Feedly digratiskan di smartphone Android  dan iOS.
http://feedly.com/

5. Sleep Cycle

Aplikasi satu ini digunakan untuk mengatur pola sehat anda, karena aplikasi ini membantu anda dalam mengatur pola tidur. Kebanyakan orang yang sudah terlalu sibuk sangat sulit mengatur jam istirahat apa lagi mengatur pola tidur. Sleep Cycle ini berbentuk seperti alarm dan  menggunakan sensor gerak yang bekerja menggunakan Accelerometer di iphone bisa memantau gerakan selama anda tidur. Aplikasi ini membangunkan anda berbeda dengan alarm biasa. Dapatkan Aplkasi ini di iphone http://www.sleepcycle.com/

lanjutkan baca bagian 2